Sabtu, 27 November 2010

Ranjangku Bermasalah

Mungkin terlihat sepele, tapi persoalan yang sepele tersebut bisa membuat anda jadi berabe. Bagaimana tidak, saat berhubungan intim atau jima’ sedang berjalan tiba- tiba terdengar bunyi engkriiit- enkriiit mengikuti irama….,wah ini bisa mengganggu konsentrasi anda. Anda juga bisa malu kalo bunyinya sampe ke kamar sebelah. Mungkin juga bisa menjadi bencana, kalo saja kroposnya kayu atau besi pada ranjang membuat anda jatuh terperosok. Pokoknya serba tidak nyaman deh.
Kenikmatan seksual, ataupun kepuasan berjima’ haruslah memperhatikan keinginan atau hasrat kedua belah pihak. Karena hal tersebut dapat tercapai apabila kedua pasangan saling memuaskan. Anda jangan egois….kususnya suami, yang main sradak- sruduk aja langsung tancap gas tanpa melakukan perangsangan dulu. Kurang asik….bro.

Selain faktor di atas ada faktor ekstern yang juga perlu diperhatikan, misalnya keadaan lingkungan atau suasana yang mendukung dan fasilitas sebagai tempat untuk melakukan jima’. Dengan memperhatikan foktor- faktor di atas mudah- mudahan ”surga dunia” yang tentunya ingin anda raih dapat tercapai
Perlu di ingat, bahwa ranjang bagi kebanyakan orang merupakan tempat yang paling utama untuk melakukan jima’. Walaupun kegiatan yang asyik- asyik ini bisa dilakukan di mana saja sesuai dengan keinginan anda, tetapi mungkin keberadaan ranjang tidak bisa tergantikan.
Ranjang biasanya terbuat dari kayu ataupun dari bahan logam terutama besi. Kayu bisa kropos karena rayap dan besi bisa berkarat dan akhirnya kropos lalu patah dan rusak. Oleh karena itu, semuanya perlu dijaga agar semua yang dikhawatirkan bisa dicegah atau bahkan bisa awet dan tahan lama.
Penjelasan diatas menegaskan, kondisi ranjang sangatlah berpengaruh terhadap kenyamanan anda. Bener nggak bro….ora yo ara popo (dalam bahasa Jawa). Selain nyaman dalam melakukan foreplay, nyaman dalam berhubungan suami istri anda juga akan nyaman dalam melakukan aktifitas malam….tidur tentunya.
Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan sebagai bahan antisipasi anda utuk menghadapi masalah yang mungkin terjadi pada ranjang anda :
1. Pada waktu pembelian pastikan kondisi ranjang anda dalam kondisi yang baik. Cek kondisi kayu atau besi pada ranjang tersebut, terutama pada kualitas bahan dan sambungan sehingga nantinya anda tidak merasa dirugikan.
2. Naiklah di atas ranjang dan goyang- goyangkan ranjang tersebut, hal ini untuk memastikan bahwa ranjang anda kuat dan aman. Bila ranjang anda berbunyi, carilah sumber bunyi periksa dan perbaiki ranjang anda sesegera mungkin agar kerusakannya tidak bertambah parah.
3. Cek ranjang anda secara berkala. Baik pada kayu atapun besinya dan pada sambungannya (terutama mur, baut,paku dan laslasan)
4. Perbaiki sesegera mungkin apabila terjadi kerusakan.
5. Sebagai antisipasi lakukan penyemprotan bahan pengawet agar kayu tidak mudah terkena rayap dan lakukan pengecetan pada besi untuk mencegah terjadinya korosi.
6. Terima kasih dan selamat mencoba.

1 komentar: